The Met Tunjukkan perkembangan Fesyen Melalui Pameran About Time

Peradilan negeri menerapkan dan menegakkan pedoman dan keadilan berdasarkan Pancasila. Hasil pemeriksaan dituangkan pada Berita Acara Pemeriksaan dengan ditandatangani oleh semua bagian dewan kehormatan Panitera dan Jurusita dan yang diperiksa. Pembelaan dapat dilakukan swasembada atau didampingi oleh seorang atau lebih dari anggota yang ditunjuk organisasi IPASPI Pusat. Panitera harus mempunyai sifat kepemimpinan, memberikan keteladanan dan lugas dengan dilandasi oleh sikap kekeluargaan. Memelihara, membina kesatuan dan persatuan sesama aparat peradilan, menyuburkan solidaritas, berjiwa kesatria serta bertanggung jawab. Panitera serta Jurusita dilarang menjadi perangkat dan memberikan akses renggangan pihak berperkara atau kuasanya dengan pimpinan Pengadilan & majelis hakim.

Pembelaan bisa dilakukan sendiri atau didampingi oleh seorang atau kian dari anggota yang ditunjuk oleh yang bersangkutan / yang ditunjuk organisasi. Investigasi harus memberikan kesempatan seluas-Iuasnya kepada anggota yang diperiksa untuk melakukan pembelaan bangun. Pemeriksaan terhadap anggota yang dituduh melanggar Kode Etik dilakukan secara tertutup. Menjadi anggota atau satu diantara Organisasi politik Politik dan pekerjaan/jabatan nun dilarang Undang-undang. Mengeluarkan ide atas suatu kasus yang ditanganinya baik dalam persidangan maupun diluar persidangan mengikuti putusan. Menyesuaikan kehidupan graha tangga dengan keadaan & pandangan masyarakat. Menjaga keluarga dari perbuatan-perbuatan tercela, menurut norma-norma hukum kesusilaan.

Kudu menjaga kewibawaan dan kehidmatan persidangan antara lain serius dalam memeriksa, tidak meninggalkan pihak-pihak baik dengan temberang maupun perbuatan. Harus bersifat sopan, tegas dan tajam[ki] dalam memimpin sidang, cantik dalam ucapan maupun pada perbuatan. Azas Peradilan yang baik ialah prinsip-prinsip dasar yang harus dijunjung menjulung oleh Hakim dalam melaksanakan tugasnya untuk mewujudkan yustisi yang mandiri sesuai beserta aturan dasar berdasarkan komitmen yang ada. Yang kuat mengeluarkan tersangka/ terdakwa pada hukum dari tahanan merupakan pejabat ditempat mana tersangka/ terdakwa ditahan.

Apabila was-was tidak ditahan maka kalau Hakim bermaksud menggunakan titah penahanan harus dilakukan dalam sidang (Pasal 20 ayat KUHAP). Apabila dalam persidangan Hakim memandang perlu dijalani penyitaan atas suatu kurang lebih, maka perintah Hakim guna melakukan penyitaan ditujukan terhadap Penyidik melalui Penuntut Umum. Padahal selain menyegarkan, jika dikonsumsi secara rutin melon memiliki banyak manfaat cantik untuk kesehatan maupun kemungelan, loh. Galeri yang satu ini sebelumnya dikenal serupa Mon Decor. Mon Decor sendiri telah berdiri semenjak tahun 1983 dan sudah menjadi salah satu galeri termasyhur di Indonesia. Galeri ini telah mendapat berbagai prestise bergengsi, salah-satunya adalah Favorite Art Gallery di Amica Indonesia Award dan Purwakalagra Museum Award untuk Saluran Terbaik.

Panitera wajib berpakaian rapi dan duduk dengan sopan dalam mengikuti kolokium pemeriksaan perkara. Jurusita tentu melaksanakan pemanggilan dan pemberitahun dan menuanggkannya dalam petunjuk acara atau relaas. Nun dimaksud dengan kode nilai Panitera dan jurusita yakni aturan tertulis yang kudu dipedomani oleh setiap Sekretaris dan jurusita dalam melaksanakan tugas peradilan. Harus mempunyai sifat kepemimpinan, memberikan keteladanan dan lugas dengan dilandasi oleh sikap kekeluargaan. Anggota IPASPI memelihara, membina kesatuan dan persatuan sesama anggota, memupuk solidaritas, berjiwa koleksi dan bertanggung jawab.

Panitera tidak boleh berkomunikasi dengan pihak yang berperkara diluar persidangan, kecuali dilakukan demi kemajuan persidangan yang dilakukan secara terbuka dengan tidak melanggar perinsip persamaan perlakuan tanpa keberpihakan. Panitera dan Jurusita dilarang menjadi penasehat pedoman baik langsung atau tidak langsung.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>